Tuesday, March 19, 2013

Membuat Virus Mematikan Pada Komputer

Membuat Virus Mematikan Pada Komputer


Perkembangan komputer yang begitu pesat, menyebabkan beberapa orang yang tidak diinginkan membuat virus untuk menyerang komputer siapapun. Banyak sekali komputer yang sudah menjadi korban dari virus-virus tersebut. Untuk menghindari dari serangan virus tersebut, biasanya sipemilik komputer memasangkan berbagai antivirus pada komputernya, Tetapi pada artikel ini, saya yakin antivirus manapun tidak akan bisa menghapusnya, karena virus yang satu ini sangat mematikan. 






Dari judulnya terlihat seram banget yah. mungkin tidak seseram yang anda kira, karena itu hanyalah sebuah ungkapan saja. dan seperti yang saya bilang antivirus manapun tidak akan bisa manghapus virus ini. Bagi orang yang masih awam, mungkin akan mengira komputernya benar-benar terkena virus mematikan, tetapi sebenarnya ini bukanlah sebuah virus, melainkan suatu pesan yang akan terus muncul pada komputer korban, dan pesan ini tidak bisa diclose dan akan terus muncul dengan tulisan yang berbeda-beda. 


Jika anda ingin membuatnya, sangatlah sederhana, anda cukup menyediakan notepad saja.

lalu masukkan skript seperti dibawah ini:



@echo off
:begin
msg * KOMPUTER ANDA SUDAH TERINFEKSI VIRUS MEMATIKAN
msg * VIRUS INI SANGAT BERBAHAYA DAN TIDAK BISA DIHAPUS
msg * LEBIH BAIK ANDA HANCURKAN KOMPUTER ANDA SEKARANG
msg * ATAU!!! VIRUS INI AKAN MELEDAKKAN KOMPUTER DAN HATI ANDA!!!
msg * m83ng.blogspot.com
GOTO BEGIN


Tulisan yang berwarna merah bisa anda ganti dengan kata apapun.
simpan dalam format  .bat
lalu coba anda jalankan aplikasi tersebut maka akan keluar output seperti gambar dibawah ini:



Jika sikorban klik pada tombol OK atau tombol close, maka tulisan itu bukannya hilang, malah akan muncul tulisan baru. begitu seterusnya








pesan ini tidak akan bisa diclose, bahkan melalui task managerpun tidak bisa.

untuk menghilangkan pesan tersebut caranya anda harus menghapus file asli pesan ini.


Untuk menjalankan aksi anda agar terlihat lebih rapih. sembunyikan file asli ini pada komputer teman anda, dengan cara dihidden. lalu buat shortcutnya dan letakkan pada desktop teman anda. usahakan membuat nama pesan mematikkan ini dengan nama aplikasi yang sering dibuka teman anda.


misalnya googlechorme, lalu ganti shortcutnya dengan google chorme. sehingga benar2 seperti aplikasi google chrome jika teman anda membuka google chorme buatan anda tersebut. maka akan muncul pesan yang membuat teman anda pusing 100 keliling....  hahaha...  

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...